Rubi Salam Calonkan Diri Sebagai Ketua HIPMI Kota Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Badan pengurus cabang Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kota Jambi, mulai membuka pendaftaran calon ketua baru untuk masa bakti 2020-2023. Pendaftaran bursa calon ketua baru telah dimulai sejak 5 September lalu.

Pada tahun ini, sekretaris HIPMI Kota Jambi, Rubi Salam, telah memantapkan langkah untuk mencalonkan diri sebagai ketua HIPMI Kota Jambi masa bakti 2020-2023.

Dalam wawancaranya, Rubi Salam menyebutkan bahwa dirinya siap untuk bersama-sama membesarkan HIPMI. “Kalau teman-teman pengurus mendukung, dan bersama-sama membesarkan HIPMI InsyaAllah saya siap” ungkapnya.

Menurut informasi yang dihimpun sekitarjambi.com, Rubi Salam telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua HIPMI Kota Jambi pada Selasa, 8 september 2020. Selain Rubi Salam, kandidat lain yang akan mencalonkan diri di bursa pemilihan ketua HIPMI merupakan salah satu teman dekat dari Rubi Salam.

Dalam wawancaranya, Rubi Salam menambahkan, dirinya tidak keberatan mengenai siapapun rivalnya kelak di pemilihan ketua HIPMI periode 2020-2023. “HIPMI kaderisasi. Siapa pun punya hak untuk maju dan saya yakin kawan-kawan yang mau maju tujuannya sama memajukan HIPMI kota juga. Siapa pun yang terpilih nantinya jadi ketua HIPMI kota, sama-sama besarkan HIPMI dan tetap menjalin persahabatan” terang Rubi Salam. (Rcc)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: