PetroChina Tandatangani MoU CSR Perusahaan bersama Gubernur Jambi Al Haris

sekitarjambi.com – Jakarta, Pimpinan PetroChina yang diwakili oleh VP HR & Relations Dencio R. Boele bertemu dengan Gubernur Jambi Al Haris di Jakarta. Selain bersilaturahmi, kedua pimpinan tersebut juga menandatangani MoU tentang tanggung jawab sosial perusahaan di berbagai bidang, termasuk infrastruktur, pemberdayaan ekonomi, dan pendidikan, pada Sabtu (13/8/2022).

“Senang sekali kami dari PetroChina dapat bertemu Gubernur Jambi Bapak AI Haris beserta rombongan dalam kesempatan yang baik ini. Alhamdulillah kita dapat berkumpul hari ini. Dalam masa pandemi Covid-19, pelaksanaan acara offline di PetroChina membutuhkan beberapa level screening untuk mencegah Covid-19. Kami mohon maaf bila persiapannya jadi sedikit lebih panjang,” ujar Dencio R. Boele.

Provinsi Jambi merupakan rumah bagi PetroChina dan sudah sewajarnya PetroChina turut serta dalam pembangunan daerah, melalui berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan. Meski kebanyakan program ditargetkan untuk masyarakat di daerah terdekat wilayah kerja operasi Jabung yakni di Tanjung Jabung Timur dan Tanjung Jabung Barat, tidak menutup kemungkinan memperluas program-program CSR di wilayah lainnya di Provinsi Jambi.

“Melalui MoU yang kita tandatangani, PetroChina berharap bisa terus meningkatkan kontribusi kami di berbagai sektor, termasuk infrastruktur, pendidikan, kesehatan maupun pemberdayaan ekonomi. Dalam kesempatan kali ini, PetroChina juga secara khusus menandatangani perjanjian kerja sama untuk pembangunan jembatan beton di Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Manajer Komunikasi PetroChina Ginandjar dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi Muhammad Fauzi juga menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) program pembangunan jembatan beton struktur box culvert Lambur 1.A di Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. (Ut)

Bagikan
error: