Pendukung Fasha dan Fachrori Saling Serang Yel-Yel

sekitarjambi.com – Rabu (15/1/2020) sore, pemandangan menarik terlihat di kantor DPD Partai Hanura Provinsi Jambi. Suara menggema teriakan yel-yel tim Fachrori Umar dan Syarif Fasha pun silih berganti. Uniknya, bukan hanya yel-yel kreasi mereka saja yang diteriakkan, melainkan tagline lawan justru dijadikan sebagai bahan yel-yel masing-masing pendukung untuk calonnya.

Jefri Bentara Pardede selaku perwakilan tim Fachrori Umar mengatakan, dalam menyambut Pilkada Serentak yang sebentar lagi dihelat, harus tetap mengedepankan politik santun. “Kita harus menyambut pesta lima tahunan sekali ini dengan riang gembira. Hari ini Jambi harus bergembira karena ada Pemilihan Gubernur, Jambi Berkah,” teriaknya.

Di tempat yang sama, perwakilan dari tim Syarif Fasha, Ritas Mariyanto pun tak mau kalah unjuk gigi. Di hadapan puluhan tim calon petahana, dengan lantang Ritas meneriakkan Jambi Bangkit Itu keren. “Jambi Bangkit itu keren. Jika Provinsi Jambi ingin seperti Kota Jambi, maka pilihlah Fasha. Bangkit Keren,” lantangnya.

Pertemuan dua tim kandidat ini terjadi saat selang beberapa waktu usai Fachrori Umar mengembalikan berkas penjaring bakal calon kepala daerah (Bacakada) di markas partai besutan Oesman Sapto Odang (OSO).(Fa)

Bagikan

4 thoughts on “Pendukung Fasha dan Fachrori Saling Serang Yel-Yel

Tinggalkan Balasan

error: