Heboh! Direktur Center Cek Endra Adri Mendadak Mundur, Kok Bisa?

sekitarjambi.com – Setelah belum lama ini ditinggalkan Syahrasadin mundur dari barisan Tim Pemenangan Cek Endra, kali ini barisan Bakal Calon Gubernur Jambi Cek Endra kehilangan satu lagi pilar penting dari barisannya.

Bak petir di siang bolong secara mengejutkan, Direktur Center Adri secara mendadak mengundurkan diri dari jabatan yang ia emban setahun ini. Mundurnya pengacara kondang yang kerap disapa Panglima ini, disebabkan anjloknya hasil survei Cek Endra dalam rilis hasil survei Indo Barometer baru-baru ini. Seperti diketahui, persentase Cek Endra berada di angka 4,6 persen saja.

Saat dikonfirmasi sekitarjambi.com, Adri mengaku kebenaran adanya kabar tersebut. Keputusan yang dia pilih pun sudah kuat dan tak dapat digoyahkan kembali. Keputusan mundurnya Adri telah disampaikan secara tertulis pada Sabtu, 11 April 2020 lalu.

“Sudah saya sampaikan dindo. Secara ksatria saya menyatakan mundur. Saya bertanggung jawab atas hasil tersebut, dan saya merasa gagal, karena selama satu tahun ini tidak mampu mendongkrak suara CE di Kota Jambi,” ujarnya, Senin (13/4/2020).

Saat ini, dirinya akan fokus mengurus organisasi yang ia pimpin yakni selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi. “Saya fokus organisasi dulu dan beberapa pekerjaan yang belum selesai. Dan juga soal kemanusiaan terkait virus corona,” pungkasnya.

Disinggung mengenai apakah akan merapat ke kandidat lain pasca menyatakan mengundurkan diri, Adri belum memikirkan hal tersebut. “Pilkada masih lama dindo. Belum la soal itu yo,” pungkasnya.(Fa)

Bagikan

One thought on “Heboh! Direktur Center Cek Endra Adri Mendadak Mundur, Kok Bisa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: