Breaking News: Hasil Survei Rendah, PKS Tak Bawa Nama H. Bakri ke DPP

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Penentuan arah dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) apada Pemilihan Gubernur Jambi 23 September mendatang, sudah mulai kian teraba.

Informasi terbaru, partai pemilik lima kursi di Parlemen Provinsi Jambi ini akan membawa empat dari lima nama yang mengikuti penjaringan sebagai Bakal Calon Gubernur Jambi ke DPP PKS.

Usai ditemui di kantor DPW PKS, Sabtu (1/2/2020) malam sekira pukul 22:00 WIB, Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Rudi Wijaya mengatakan di awal Minggu depan pihaknya segera akan membawa empat nama tersebut. Nama tersebut didapati dari usulan rapat Tim Optimalisasi Musyarokah (TOM) malam ini.

“Kami barusan rapat bersama TOM. Hasilnya terdapat usulan untuk membawa empat nama ke DPP. Mereka adalah Al Haris, Cek Endra, Fachrori Umar dan Syarif Fasha,” katanya kepada sekitarjambi.com.

Saat ditanya bagaimana dengan nama H. Bakri yang juga ikut penjaringan sebagai Bakal Calon Gubernur? Anggota DPRD Provinsi Jambi dari fraksi PKS ini mengatakan nama H. Bakri ditinggalkan karena berdasarkan penilaian dari TOM, survei nama Ketua DPW PAN Provinsi Jambi tersebut masih belum menunjukkan angka yang baik.

“Nama H. Bakri tidak kita bawa atas pertimbangan dari usulan rapat TOM. Alasannya banyak pertimbangan kenapa namanya tidak kita bawa,” ujarnya.

Rudi menambahkan keputusan DPW PKS sudah bulat dan kemungkinan untuk berubah di tingkat DPP PKS sangat kecil.(Fa)

Bagikan

20 thoughts on “Breaking News: Hasil Survei Rendah, PKS Tak Bawa Nama H. Bakri ke DPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: