Anwar Sadat Percaya Diri Untuk Pilbup Tanjab Barat

sekitarjambi.com – Kuala Tungkal, Sosok Ustaz Anwar Sadat nyatanya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Pria yang kerap disapa UAS ini mengaku telah menyiapkan strategi, dalam kontestasi pemilihan Bupati Tanjung Jabung Barat 2020.

Di tahun ini, UAS masih berkomitmen untuk maju sebagai bakal calon Bupati Tanjung Jabung Barat. Berbekal dari pengalaman pada pilkada tahun 2015 silam, anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PAN ini optimis mendapatkan perahu Partai Amanat Nasional. “Kita sudah komunikasi ke beberapa partai dan mereka punya visi dan misi yang sama untuk Tanjung Jabung Barat di masa depan,” ujarnya kepada sekitarjambi.com.

Untuk diketahui ketahui, mantan dosen Fakultas Ushuluddin UIN STS Jambi ini mengaku telah melakukan komunikasi intens dengan lima partai lain, yakni partai Gerindra, Demokrat, partai Kebangkitan Bangsa, partai Keadilan Sejahtera, dan partai Nasdem. UAS berharap, kelima partai tersebut dapat memberikan angin segar terhadap pencalonan dirinya.(Sry)

Bagikan

39 thoughts on “Anwar Sadat Percaya Diri Untuk Pilbup Tanjab Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: