Amir Sakib Optimis Menang di Pilbup Tanjab Barat

sekitarjambi.com – Kuala Tungkal, Jelang Pilkada Tanjab Barat yang digelar pada 23 September tahun 2020 ini, berbagai kalangan mulai berlomba memperebutkan kursi tertinggi di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan. Wakil Bupati Tanjab Barat Amir Sakib yang sebelumnya optimis maju sebagai calon Bupati, namun saat ini masih ragu-ragu. Sebab Amir Sakib yang berlatar belakang mantan birokrat ini belum memiliki perahu pasti di Pilbup mendatang.

Saat diwawancarai sekitarjambi.com, Amir Sakib mengatakan masih menunggu hasil DPP partai yang mengusungnya. Selain itu, untuk pasangannya maju dalam konstestasi pilkada ini masih dirahasiakan. Bahkan Amir Sakib menyebut wilayah hulu yang akan menjadi pasangannya. “Sudah saya komunikasikan, tapi saya mengincar ulu,” ujarnya. Selain itu Amir Salib mengatakan, hasil survei juga menentukan pasangannya.

Amir Sakib juga membuka diri apabila ada yang meminangnya menjadi nomor 2, atau sebagai bakal calon Wakil Bupati. “Saya pengen pilkada ini menang, bukan nak ngabisin uang,” pungkasnya menutup wawancara besama sekitarjambi.com.(Sry)

Bagikan

15 thoughts on “Amir Sakib Optimis Menang di Pilbup Tanjab Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: