Al Haris Gunakan Hak Suara di TPS 36 Pematang Kandis

sekitarjambi.com – Bangko Merangin, Calon Gubernur Jambi nomor urut tiga, Al Haris menyalurkan hak suaranya di TPS 36 Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin. Al Haris datang menggunakan hak suaranya, bersama keluarga besar.

Bersama keluarga besar, Calon Gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani, sekira pukul 10.20 WIB mendatangi TPS. Al haris yang didampingi sang istri Hesnidar Haris, mengumbar senyuman saat memasuki bilik suara. Tidak terlihat sedikitpun kegaduhan di wajah Al Haris, dan terlihat sangat yakin akan memenangi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

“Yakin saja untuk memenangi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Seluruh masyarakat Provinsi Jambi, saya minta untuk memilih sesuai hati nurani, satu suara menentukan masa depan Jambi kedepan.” ujarnya.

Usai menyalurkan hak suaranya, Al Haris langsung menjalankan tugasnya sebagai Bupati Merangin aktif, dengan memantau kondisi dan situasi di Kabupaten Merangin saat hari pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020.(Rk)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: