Abdullah Sani Gunakan Hak Suara di Tps 16 Talang Bakung

sekitarjambi.com – Talang Bakung Kota Jambi, Tak jauh dari kediamannya di Jl. Cendrawasih, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani, Rabu 9 Desember pagi, menggunakan hak suara bersama sang istri Komariah, dan kelima anaknya.

Abdullah Sani berangkat ke TPS 16, yang berjarak sekira 200 meter dari kediamannya, pada pukul 9 pagi. Sani memilih datang ke TPS bersama rombongan dengan berjalan kaki. Sani bersama istri kompak mengenakan pakaian batik. Ia yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Jambi ini menyapa warga sekitar yang dijumpai.

Usai mencoblos bersama istri dan anaknya di TPS 16, Cawagub Jambi Abdullah Sani mengatakan tidak ada persiapan khusus saat ini. Dirinya hanya mengingatkan agar masyarakat dapat tetap menggunakan hak suaranya.

“Semua dari kita harus menggunakan hak suara. Bersyukur saat ini dapat hadir dalam keadaan sehat, harapannya agar pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan kondusif, terlebih saat ini yang masih dalam masa pandemi virus corona.” ungkap Abdullah Sani. (Rcc)

Bagikan

180 thoughts on “Abdullah Sani Gunakan Hak Suara di Tps 16 Talang Bakung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: