13 Atlet Panahan Kota Jambi Ikuti Kejuaraan Piala Presiden “Bogor Open Archery”

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Sebanyak 13 orang atlet panahan Kota Jambi bersama lima orang official diberangkatkan untuk mengikuti kejuaraan Piala Presiden Republik Indonesia yang bertajuk “Bogor Open Archery”, Selasa (27/6/2022).

Dikatakan oleh Ketua Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kota Jambi, Ahmad Farhan Habibie, ke-13 atlet tersebut mengikuti kejuaraan yang diagendakan mulai 27 Juni hingga 3 Juli 2022.

“Berharap atlet tetap semangat, konsisten, dan suportif saat pertandingan,” ujarnya .

Ahmad Farhan Habibie juga menyebutkan, keberangkatan atlet tersebut juga disponsori oleh beberapa pihak, sponsor yang diberikan yakni berupa puluhan dus susu.

“Ini sebagai motivasi dan support untuk atlet kita, berharap atlet tetap sehat dan tercukupi nutrisinya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jambi, Moncar Widaryanto, mengapresiasi cabang olahraga panahan Kota Jambi, yang terus aktif mengikuti event kejuaraan.

“Suatu kebanggaan bagi kami Pemerintah Kota Jambi, dengan aktifnya PERPANI Kota Jambi dalam mengikuti event nasional, berharap dalam kejuaraan tersebut memberikan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Ketua KONI Kota Jambi, M. Kadafi juga turut menyemangati para atlet panahan tersebut.

“Berharap atlet mendapatkan pengalaman dan mendapatkan prestasi pada kejuaraan tersebut,” tandasnya.

Perlu diketahui bahwa, saat ini PERPANI Kota Jambi memiliki puluhan atlet panahan yang berasal dari beberapa kategori, baik kategori anak-anak (junior), remaja, hingga dewasa (senion). Hingga saat ini atlet-atlet tersebut rutin melakukan latihan. (Iz)

Bagikan
error: