Ramazani Janiardeni Terpilih Jadi Ketua PKC PMII Provinsi Jambi Masa Hikmat 2022 – 2024

sekitarjambi.com – Jambi, Ramazani Janiardeni atau yang akrab dipanggil Deden, resmi terpilih sebagai Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jambi, masa hikmat 2022 – 2024.

Pantauan sekitarjambi.com Senin (12/9/2022) pada unggahan foto di media sosial Facebook dengan nama akun pemilik Ramazani Janiardeni, ramai mendapat ucapan selamat dan komentar positif dari para follower.

Terpilihnya Deden sebagai Ketua PKC PMII Provinsi Jambi, berdasarkan hasil pemilihan dalam kegiatan Konferensi Koordinator Cabang (KONKORCAB) ke-IV yang berlangsung pada 8 – 11 September 2022 bertempat di Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

“Hasil pemilihan, sahabat Deden mendapatkan tiga suara, sedangkan sahabat Mauluddin dan sahabat Wawan Saputra mendapatkan suara nol, setelah dua suara dari lima peserta penuh KONKORCAB abstain dikarenakan tidak hadir dalam forum,” ujar Sulaiman selaku Sekretaris Badan Pekerja (BPK) KONKORCAB.

Demisioner Ketua PKC PMII Provinsi Jambi, Hengki Tornado dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada deden dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah menyukseskan forum musyarawah tertinggi di PKC PMII.

“Selama kepemimpinan saya, tentunya banyak yang harus dibenahi terhadap PMII Provinsi Jambi ke depan. Selamat kepada sahabat Ramazani Jeniardeni, kita semua meyakini di bawah kepemimpinannya, dapat mewujudkan dan memperjuangkan cita-cita PMII Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut diketahui selain pemilihan Ketua PKC PMII Provinsi Jambi, juga sekaligus dilakukan pemilihan Ketua KOPRI PKC PMII Provinsi Jambi. Diputuskan terpilih sahabati Sukma Dewi Herlina sebagai Ketua KOPRI PKC PMII Jambi masa hikmat 2022 – 2024. (Iz)

Bagikan
error: