Politeknik Jambi Bersama Donatur Serahkan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

sekitarJambi.com – Kota Jambi, Kamis (14/05), civitas akademika Politeknik Jambi memberikan bantuan berupa paket sembako, kepada warga RT. 04 Kecamatan Alam Barajo, yang bertempat tinggal di sekitaran politeknik Jambi.

Dalam penyerahan bantuan ini, Sigit Kurniawan selaku ketua pelaksana relawan Covid-19 menyebut, ada 22 warga yang ditargetkan sebagai penerima oleh Politeknik Jambi. Paket sembako tersebut diberikan kepada warga yang terdampak pandemi Virus Corona.

Selain itu, pembagian paket sembako ini juga ditargetkan secara on the spot pada titik potensial di Kota Jambi yakni Paal 10, Simpang Kawat, Jelutung, Pasar, Telanaipura, STM atas dan Simpang Rimbo.

Adapun item-item yang diberikan oleh civitas akademika Politeknik Jambi kepada masyarakat terdampak Virus Corona, terdiri dari ratusan paket sembako yang isinya adalah beras, minyak goreng, tepung, serta gula.

Sigit berharap, bantuan tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi Virus Corona, dan dengan harapan agar pandemi ini dapat segera berakhir. “Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,” jelasnya. Diketahui, penggalangan dana untuk kegiatan ini juga berasal dari para donatur.

Politeknik Jambi saat ini masih membuka donasi bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan rezekinya, untuk bersama membantu meringankan kehidupan masyarakat terdampak Virus Corona. Bagi Anda yang ingin berdonasi, dapat ditransfer melalui rekening BRI 0606-01-031166-50-0 a.n. Syukriati. (Wri)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: