Terpeleset, ABK Kapal Tenggelam dan Hilang

sekitarjambi.com – Sadu, Salah seorang anak buah kapal di Desa Sungai Lokan, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur dikabarkan hilang tenggelam di sungai, pada Kamis 30 Januari, sekira pukul 10.30 WIB.

Korban yang diketahui merupakan warga asli Desa Sungai Jambat tersebut bernama Aris, berusia 25 tahun. Berdasarkan informasi yang diperoleh, kronologi berawal saat korban tengah menyiram bekas tumpahan minyak solar di bagian depan kapal motor. Tanpa sengaja korban menginjak bagian depan kapal yang terkena tumpahan minyak solar. Dengan kondisi pijakan yang licin, korban pun terjatuh ke dalam sungai.

Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Indra S. Gunawan membenarkan hal tersebut. Dituturkan, kejadian telah dilaporkan oleh Camat Sadu, dan kini pihak BPBD telah menghubungi Basarnas guna mengirimkan bantuan dan mempercepat proses pencarian korban. “Kita mendapat laporan dan langsung menuju ke TKP,” ujarnya. Diketahui bahwa saat ini warga setempat turut berjibaku dengan alat seadanya guna pencarian korban .(Rma)

Bagikan

30 thoughts on “Terpeleset, ABK Kapal Tenggelam dan Hilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: